Wednesday, November 26, 2014

Posted by Unknown on 9:56 PM in | No comments

The Babadook

The Babadook streaming



Synopsis :
Amelia, seorang janda tertib, telah mengangkat anaknya Samuel sendiri setelah kematian tragis suaminya. Sam mulai menampilkan perilaku tidak menentu: ia jarang tidur sepanjang malam, dan terus disibukkan dengan rakasa imajiner, yang telah membangun senjata untuk melawan. Amelia dipaksa untuk mengambil anaknya dari sekolah karena untuk masalah perilaku nya yang sedang berlangsung. Suatu malam, Sam meminta ibunya untuk membaca dari pop-up buku cerita misterius ia menemukan di rak-nya. Cerita, berjudul "Pak Babadook", adalah tentang makhluk supranatural yang, sekali seseorang dibuat menyadari keberadaannya, menyiksa orang itu tanpa batas. Amelia terganggu oleh isi buku itu, sementara Sam trauma menjadi yakin bahwa Babadook menguntit mereka di rumah mereka.

Kejadian aneh mulai terjadi di seluruh rumah, tapi Amelia atribut mereka untuk Sam bertindak; semua sementara Sam menegaskan bahwa Babadook bertanggung jawab. Amelia akhirnya robekan up "Pak Babadook" buku dan membuang di tempat sampah di luar rumah mereka. Pada sepupu pesta ulang tahun Ruby nya, Sam mendorong Ruby dari sebuah rumah pohon dan secara tidak sengaja istirahat hidungnya, setelah ia menolak untuk percaya pada Babadook dan menggoda Samuel karena tidak memiliki ayah. Sementara itu, kakak Amelia Claire mengaku Amelia bahwa dia tidak tahan berada di sekitar Sam, dan mencurigai bahwa Amelia merasakan hal yang sama.

Sam mengalami kejang setelah mengalami visi dari rakasa di kursi belakang mobil ibunya. Amelia meyakinkan dokter untuk meresepkan obat penenang untuk membantu tidur anaknya, berharap bahwa itu akan memungkinkan dia tidur sangat diperlukan juga. Suatu pagi, Amelia mendengar klaim mengetuk pintu, dan menemukan "Pak Babadook" buku cerita dipasang kembali dan diubah di tangga depan. Dia membaca sebuah bagian baru tentang bagaimana rakasa menjadi lebih kuat semakin seseorang menyangkal keberadaannya, dan melihat baru pop-up yang menggambarkan seorang wanita membunuh anjing, mencekik anak laki-laki mati, dan memotong tenggorokannya sendiri. Ketakutan, Amelia membakar buku di panggangan luar ruangan. Setelah menerima panggilan telepon menakutkan, Amelia pergi ke polisi untuk melaporkan penguntit, tapi dia berbalik ketika dia tidak mampu menghasilkan buku cerita tersebut. Dia mulai memiliki visi yang aneh dari Babadook, serta almarhum suaminya, dan secara bertahap datang untuk percaya bahwa Babadook tidak hanya ada, tetapi itu mungkin mencoba untuk memilikinya.

Dengan kesehatan mentalnya memburuk, Amelia menjadi bermusuhan dan menunjukkan tanda-tanda bahwa dia bermaksud untuk menyakiti Sam. Setelah telepon Sam tetangga bantuan, Amelia masuk ke cocok kemarahan, memotong ponsel garis dan membunuh anjing keluarga, seperti buku itu digambarkan. Selama perselisihan, Sam menusuk Amelia di leg dengan pisau dapur dan memikat dia ke ruang bawah tanah, yang telah dipasangi bom untuk memerangi Babadook. Samuel berhasil melumpuhkan ibunya, dan memohon dengan dia untuk melawan rakasa tersebut dalam dirinya. Amelia muntah sebuah substansi hitam, dan percaya penderitaan mereka akan berakhir, pasangan kembali ke atas. Kekuatan tak terlihat tiba-tiba merebut Sam dan menarik dia melalui rumah ke kamar tidur Amelia. The Babadook muncul dan Amelia memperingatkan melawan merugikan anaknya, setelah itu makhluk runtuh dan semangat mundur ke ruang bawah tanah.

Beberapa waktu kemudian, Amelia dan kehidupan Samuel tampaknya telah mencapai beberapa kemiripan normal lagi. Setelah mengumpulkan mangkuk besar cacing dengan Sam, Amelia membawanya ke ruang bawah tanah di mana Babadook sekarang tinggal. Setelah menawarkan cacing untuk makhluk itu, Amelia kembali ke Sam dan dua merayakan hari ulang tahunnya di halaman belakang mereka

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site