Tuesday, November 25, 2014

Posted by Unknown on 2:52 AM in | No comments
Kesehatan seksual

Kesehatan seksual adalah masalah besar - sebesar kesehatan fisik Anda secara keseluruhan.


Menjadi sehat berarti seksual yang Anda bebas dari penyakit, kekerasan, cedera, rasa takut dan keyakinan yang salah. Ini juga berarti bahwa Anda merasa nyaman dengan seksualitas Anda, dan memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan positif mengalami seksualitas Anda sendiri dan reproduksi.

Apa Kesehatan Seksual?


Sementara tidak ada yang bisa mendefinisikan apa arti kesehatan seksual untuk Anda, kebanyakan orang ingin menghindari masalah seksual dan meningkatkan kenikmatan seksual. Hal berikut, karena itu, bahwa untuk menjadi sehat secara seksual, setiap kali Anda terlibat dalam aktivitas seksual Anda harus merasa nyaman melakukannya. Nyaman dengan diri sendiri, pasangan Anda dan keputusan yang Anda buat. Ini juga berarti bahwa Anda dapat berbicara tentang hal itu terus terang dengan pasangan Anda. Loncat malu. Jika Anda akan melakukan sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman, berhenti sebelum Anda mulai. Hal ini berlaku apakah Anda berbaring di pelukan kekasih lama, atau akan memulai hubungan baru.

Pastikan bahwa jika Anda tidak siap untuk risiko kehamilan yang tidak direncanakan Anda menggunakan kontrasepsi yang bekerja dengan baik untuk Anda dan pasangan Anda. Dan keselamatan pertama - menggunakan kondom untuk perlindungan ganda, karena itu adalah penting bahwa Anda meminimalkan risiko infeksi menular seksual.

Pilih lingkungan yang Anda merasa nyaman dalam, memberitahu pasangan Anda apa yang terasa baik untuk Anda, dan meminta mereka apa yang mereka sukai. Seks dapat berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar, lebih besar, lebih intim dan lebih menyenangkan dari sebelumnya. Jangan ragu untuk mencoba hal-hal baru, tetapi jika itu hanya untuk menyenangkan pasangan Anda dan benar-benar membuat Anda tidak nyaman, jangan biarkan diri Anda yakin untuk melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan nilai-nilai atau tingkat kenyamanan Anda.

Bagaimana cara Merawat Kesehatan seksual saya?


Gunakan perlindungan ganda, sepanjang waktu, dengan setiap pasangan - bahkan jika Anda monogami, bahkan jika Anda tahu dan mempercayai pasangan Anda. Kondom melindungi kedua pasangan dari kehamilan yang tidak diinginkan dan penyakit menular seksual yang paling. Mereka tidak mungkin, bagaimanapun, memberikan perlindungan yang memadai dari herpes, kutil dan kutu kemaluan karena mereka mungkin tidak membentuk penghalang antara daerah-daerah. Mereka sudah tersedia, murah, dan mudah digunakan. Perlindungan sangat penting untuk kesehatan yang baik Anda terus.

Diuji. Ini adalah cara lain Anda dan pasangan Anda dapat menghindari risiko PMS atau infeksi HIV. Jangan berasumsi bahwa karena Anda berada dalam hubungan yang stabil bahwa Anda tidak harus terus diuji.
Jika Anda seorang wanita, memiliki pap smear secara teratur, dan belajar pemeriksaan payudara sendiri. Jika Anda seorang pria, belajar bagaimana untuk memeriksa testis Anda. Jika Anda lebih dari 40, tanyakan kepada dokter Anda tentang pemeriksaan colok dubur.

Memahami bahaya hepatitis B, infeksi menular seksual. Masalah ini tidak menerima banyak publisitas, tapi Hep B jauh lebih umum daripada kebanyakan orang berpikir. Pada tahun 1994, lebih dari 3000 kasus baru hep B didiagnosis di Kanada. Bicaralah dengan dokter Anda tentang mendapatkan vaksinasi.

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site