Wednesday, November 26, 2014

Posted by Unknown on 3:06 AM in | No comments

JASSABELLE

JASSABELLE




Synopsis : 
Film dibuka dengan Jessie pindah ke rumah tunangannya itu. Di perjalanan, mereka mengalami kecelakaan mobil, membunuh tunangan dan anak Jessie yang belum lahir, dan meninggalkan Jessie tidak bisa berjalan. Rumah sakit membuat Jessie memanggil ayahnya (yang ia tidak melihat selama bertahun-tahun) untuk menjemputnya. Kembali di rumah ayahnya di St. Francis, Louisiana, Jessie diberikan kamar ibunya. Ibunya meninggal saat dia masih bayi, obstensibly dari kanker. Sambil melihat sekeliling ruangan satu hari, dia menemukan beberapa kaset video dalam kotak berlabel Jessabelle. Dia memainkan satu dan jam tangan ibunya berbicara dengan Jessabelle (Jessie berpikir dia berarti dia). Pada video, ibunya memberinya membaca menggunakan kartu tarot. Kartu pertama adalah Kematian, yang ibunya mengatakan berarti "transisi". Kartu berikutnya mengatakan bahwa dia tidak pernah meninggalkan St. Francis dan bahwa dia tidak akan meninggalkan - yang tidak benar untuk Jessie. Kartu ketiga adalah Air. Ibunya bertanya apakah dia perenang, yang lagi tidak benar. Dia membaca bahwa Jessie tidak sendirian, bahwa ada kehadiran di rumah dengan dia, seorang perempuan yang ingin keluar dari rumah. Ayah Jessie muncul kemudian dan menghancurkan rekaman itu; ia mengambil kursi rodanya menjauh dan melemparkannya di bayou, peringatan untuk tidak pergi mengintai lagi.

Malam itu ia melihat seorang gadis di kamarnya. Dia mengulurkan tangan padanya, tapi angka itu menghilang. Keesokan harinya ayahnya telah meninggalkan kursi ibunya tua untuknya, meminta maaf padanya. Ketika ia keluar, Jessie menyaksikan rekaman berikutnya. Di atasnya ibunya mengatakan dia berbicara dengan temannya Musa tentang membaca. Ibunya mengatakan Jessie yang katanya kehadiran adalah setan, dan dia harus berhenti menyalahkan dirinya sendiri karena kecelakaan yang terjadi. Ibunya kemudian memberinya membaca lain. Kematian muncul lagi, berarti transisi, tetapi bacaan lebih lanjut menunjukkan kematian yang sangat mengerikan.

Hari berikutnya fisioterapis datang dan menempatkan dia di mandi. Setelah beberapa saat dia jatuh tertidur dan mandi mengisi dengan darah. Jessabelle yang duduk di depannya. Dia meraih gelang di pergelangan tangan Jessie tetapi ketika Jessie mulai bersenandung, Jessabelle menyerang dirinya. Dad kembali dan semuanya lenyap; tampaknya telah halusinasi. Dia menceritakan fisioterapis untuk pergi dan menemukan rekaman lain. Dia mencoba untuk membakar mereka tetapi akan terkunci di gudang dan dibakar sampai mati. Pada pemakamannya, Jessie bertemu teman lamanya Preston (Marc Webber). Dia kemudian melihat seorang pria Afrika-Amerika yang tampaknya untuk dibakar, dan dia pingsan. Dia pergi ke makan siang dengan Preston (yang ternyata menikah), menunjukkan dia kaset dan mengatakan kepadanya tentang mimpi-mimpi buruknya. Kemudian ia melihat lebih kaset. Salah satunya adalah dari orangtuanya saat Natal dan yang lain adalah ibunya mengatakan Jessabelle bahwa dia sudah mati. Jessabelle kemudian mulai menyerang Jessie, sekali lagi menyebabkan penemuannya tape lain di dinding.

Keesokan harinya Jessie dan Preston melihat cahaya berkilauan di bayou. Mereka menyelidiki dan menemukan banyak benda voodoo dan kuburan bernama Jessabelle. Mereka menggali kuburan dan menemukan peti kecil dengan kerangka bayi di dalamnya. Mereka menyebut polisi yang mengambil tulang untuk diperiksa. Preston mengambil Jessie untuk melihat lama masak orang tuanya, yang mulai melantunkan lagu voodoo untuk memungkinkan roh untuk memiliki orang-orang. Setelah itu mereka pergi untuk mencari Musa, melainkan menemukan sebuah kuil untuknya di gudang bobrok tua. Sementara di sana, sekelompok orang menemukan mereka, menyerang Preston dan memberitahu mereka untuk meninggalkan. Preston mengambil Jessie rumah untuk mendapatkan sesuatu sehingga dia bisa tinggal di ibunya, tapi ia diserang oleh Jessabelle. Jessie kemudian belajar bahwa bayi adalah seorang gadis Afrika yang dibunuh setelah lahir, yang menyebabkan dia untuk percaya dia perlu menabung. Ketika dia sendirian, dia mencoba untuk berbicara dengan Jessabelle. Dia menemukan rekaman terakhir di meja kopi dan memainkannya. Dia melihat bayi putih dan ibunya. Pada awalnya tampak seolah-olah ibu akan membunuh bayi tetapi ia mengutuk dirinya dengan voodoo mantra dan kemudian menembak dirinya sendiri.

Semangat ibunya kemudian muncul padanya dan dia menyadari bahwa segala sesuatu ibunya sedang berbicara tentang di kaset itu benar tentang Jessabelle, tidak Jessie. Kehadiran diinginkan adalah Jessie sendiri. Ibu Jessie punya bayi, tapi bayi itu Afrika-Amerika, yang mengarah ke penemuan urusan ibunya dengan Musa (orang yang tampaknya terbakar). Ayahnya menjadi marah dan membunuh bayi serta Musa, dan mengadopsi Jessie untuk menutupi pembunuhan bayi hitam. Semangat Musa kemudian muncul dan bersama-sama dengan ibunya, mereka mengikat Jessie dan mendorongnya ke bayou. Jessabelle kemudian berenang ke Jessie dan mengambil gelang itu dari pergelangan tangannya, dan muncul kembali dalam bentuk Jessie. Preston menarik dia keluar dari air dan membawa dia atas ambang pintu dan masuk ke dalam rumah, dalam cara pengantin baru. Ketika Sheriff bertanya "Jessie" jika dia baik-baik saja - memanggilnya Nona Laurent - dia menjawab dengan licik terlihat, "Ini Jessabelle."

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site