Wednesday, November 26, 2014

Posted by Unknown on 9:27 PM in | No comments

JASSABELLE

JASSABELLE


Synopsis:
Berharap saya Apakah Berikut adalah kisah Aidan Bloom, seorang aktor berjuang, ayah dan suami, yang pada 35 masih berusaha mencari identitasnya; tujuan untuk hidupnya. Dia angin sampai mencoba sekolah rumah kedua anaknya ketika ayahnya tidak bisa lagi mampu untuk membayar pendidikan swasta dan satu-satunya sekolah umum yang tersedia adalah pada kaki terakhir. Melalui mengajar mereka tentang kehidupan jalan, Aidan secara bertahap menemukan beberapa bagian dari dirinya sendiri ia tidak bisa menemukan.

Aidan Bloom (Braff) adalah seorang ayah 35 tahun dari dua berjuang untuk menjadi aktor di LA sementara istrinya, Sarah (Kate Hudson) bekerja pekerjaan data yang membosankan. Dalam rangka untuk mengirim anak-anak mereka, Tucker (Pierce Gagnon) dan Grace (Joey King) ke sekolah yang baik, mereka bergantung pada bantuan dari ayah Aidan, Gabe (Mandy Patinkin), yang bersikeras mereka pergi ke sebuah sekolah Yahudi Ortodoks.

Ketika Gabe mengungkapkan kankernya telah kembali, ia mengatakan Aidan bahwa dia memutuskan untuk menempatkan sisa uangnya ke pengobatan, yang berarti cucu-cucu nya tidak bisa lagi mampu untuk bersekolah mereka. Setelah sekolah menolak untuk memberikan bantuan kepada Blooms karena karir Aidan adalah "pilihan" dan keluarga lain memiliki kebutuhan yang lebih besar, Sarah menunjukkan bahwa Aidan homeschool anak-anaknya, dan petualangan mereka penemuan diri dimulai.

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site