Wednesday, November 26, 2014

Posted by Unknown on 2:26 AM in | No comments
LAKE TOBA (Danau Toba)

LAKE TOBA (Danau Toba)

Danau Toba (Danau Toba) adalah danau vulkanik terbesar di dunia dan di Sumatera, Indonesia.
Pulau Samosir dalam danau adalah sebuah pulau di dalam pulau Sumatera.
Memahami [sunting]

Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik besar seluas 1.707 km² (1.000 km² lebih besar dari Singapura) dengan sebuah pulau di tengahnya.
Dibentuk oleh letusan gunung berapi raksasa sekitar 70.000 tahun yang lalu, mungkin kaldera bangkit kembali terbesar di Bumi. Beberapa penelitian mengatakan itu mungkin telah dikaitkan dengan menyebabkan es usia / perubahan iklim sebelumnya dan terbesar hambatan populasi manusia pernah. Perkiraan genetik menunjukkan bahwa hanya ada beberapa ribu orang yang selamat bencana letusan nya.
Pulau di tengah - Pulau Samosir - bergabung ke dinding kaldera oleh tanah genting sempit, yang memotong untuk memungkinkan kapal untuk lulus; jembatan jalan melintasi pemotongan. Pulau Samosir adalah pusat budaya dari suku Batak yang sekarang kebanyakan orang Kristen.
Danau Toba adalah mungkin sekali lebih populer daripada saat ini, tapi bagi banyak tetap fixture perusahaan di Banana Pancake Trail. Ini adalah tempat yang bagus kembali meletakkan untuk bersantai selama beberapa hari setelah trekking hutan dll Lokasi sangat populer dengan turis Cina sekitar tahun baru Cina, ketika ketersediaan menurun secara dramatis.

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site