Wednesday, November 26, 2014

Posted by Unknown on 3:04 AM in | No comments

If I Stay (2014)

If I Stay (2014)




Synopsis : 
Mia Hall (Chloë Moretz) dan keluarganya bersiap-siap untuk pergi dengan aktivitas normal sehari mereka ketika diumumkan di radio bahwa sekolah telah dibatalkan. Mia ayah Denny (Joshua Leonard) adalah seorang guru dan sebagai akibat dari hari salju tidak harus pergi bekerja. Ibu Mia Kat (Mireille Enos), agen perjalanan, memutuskan untuk mengaku sakit dan bersama dengan keluarganya mengunjungi kakek Mia yang tinggal di sebuah peternakan. Hal ini juga mengungkapkan bahwa Mia berkencan lebih tua, populer up-dan-datang bintang rock bernama Adam Wilde (Jamie Blackley).

Cerita berkedip kembali ke kehidupan awal Mia dengan ayah rocker dan ibu berpengalaman; suatu hari mereka mengambil Mia ke kelas musik di mana Mia memutuskan bahwa dia ingin mulai bermain cello. Setelah orang tuanya melihat bahwa Mia sangat tertarik cello mereka menyewa seorang guru untuk membantu dia bermain. Kat ditampilkan hamil dengan Teddy (Jakob Davies) yang Mia percaya adalah alasan untuk keberangkatan ayahnya dari band-nya.

Bertahun-tahun kemudian, sebuah Mia remaja masih bergairah tentang cello dan bermain di sekolah di ruang band di mana Adam mengintip di atas bermain nya, melihat dia untuk pertama kalinya, memimpin dia untuk meminta Kim (Liana Liberato), sahabat Mia, tentang dia. Adam kemudian meminta Mia berkencan dengan simfoni, di mana mereka menunjukkan saling kasih sayang terhadap satu sama lain.

Cerita berkedip kembali ke waktu saat ini dengan keluarga mengemudi ke peternakan kakek-nenek 'ketika mobil mereka bertabrakan dengan truk mendekat. Mia tampaknya memiliki out-of-body pengalaman dan melihat tubuhnya terbaring di jalan sementara paramedis mencoba untuk membantu dia dan keluarganya. Mia mencoba untuk meminta paramedis apa yang terjadi, tapi menyadari bahwa tidak ada yang dapat melihat atau mendengarnya. Mia, sekarang di rumah sakit, panik karena dia tidak mengetahui status dari setiap anggota keluarganya ketika mereka mengambil dalam dirinya untuk operasi. Seorang perawat simpatik (Aisha Hinds) mengatakan bahwa Mia terserah padanya apakah dia ingin tinggal.

Cerita berkedip kembali sekali lagi untuk Mia menghadiri salah satu konser Adam dengan band-nya Willamette Stone, di mana ia tampaknya tidak cocok. Band Adam terus mendapatkan pengakuan lebih dan akan menandatangani kontrak dengan label, yang mulai meletakkan beban pada hubungan mereka karena jadwal perjalanan. Sementara saat makan malam, Kakek Mia menunjukkan bahwa ia harus berlaku untuk Julliard, sebuah ide yang dia awalnya menampik, tetapi kemudian penelitian lebih lanjut. Dia akhirnya mendarat audisi di San Francisco. Dibutuhkan beberapa saat untuk Mia memberitahu Adam tentang audisi dan ketika dia melakukan ia menjadi marah dan daun selama seminggu pertunjukan yang panjang.

Pada hari ini, Mia menjalani operasi. Dia melihat seorang dokter berbicara kepada kakek dan neneknya yang berdiri di luar ruang pediatrik di mana Teddy meletakkan dalam keadaan koma seperti. Adam datang ke rumah sakit untuk melihat Mia, namun tidak diperbolehkan dalam karena ia bukan anggota keluarga dekat. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa ibu Mia Kat dinyatakan meninggal pada saat kedatangan, dan ayahnya meninggal Denny di meja operasi. Dia kemudian menemukan bahwa Teddy telah meninggal karena hematoma epidural. Kakek berbicara dengan Mia, mengungkapkan bahwa ayahnya menyerah berada di sebuah band karena ia ingin memberinya kehidupan yang lebih baik dan menjadi ayah yang lebih baik. Dia juga, sambil menangis, memberikan Mia izin untuk melanjutkan kehidupan ini jika dia ingin, yang mempengaruhi Mia untuk memutuskan bahwa dia ingin mati sehingga dia bisa bergabung dengan keluarganya di sisi lain.

Cerita berkedip kembali ke Mia di audisi untuk Julliard, di mana dia memainkan yang terbaik yang ia pernah bermain, membimbingnya untuk berpikir bahwa jika diterima dia akan pergi. Setelah rekonsiliasi dengan Adam, mereka berbicara tentang kemungkinan besar dia akan Juilliard, yang akhirnya menyebabkan mereka putus dan mereka berpisah.

Setelah beberapa waktu, Mia tampaknya cukup stabil untuk menerima lebih banyak pengunjung. Mia ditampilkan secara simbolis akan membiarkan pergi ketika dia mendengar musik dari komposer favoritnya Ludwig van Beethoven. Hal ini menunjukkan bahwa Adam telah datang untuk melihat Mia dan bahwa ia bermain iPod untuknya. Dia membawa bersamanya surat Mia telah diterima dari Julliard mengatakan bahwa dia telah diterima, dan membiarkan dia tahu bahwa dia akan melakukan apapun yang dia inginkan jika dia tetap. Mia, setelah flashing kembali melalui semua momen bahagia dalam hidupnya, membuka matanya dan melihat Adam saat ia melayang di atas dan mengatakan, "Mia?"



0 comments:

Post a Comment

Search Our Site