Tuesday, November 25, 2014

Posted by Unknown on 11:28 PM in | No comments
The Maze Runner






Synopsis :
Thomas tiba di tempat yang dikenal sebagai Glade, tanpa kenangan hidupnya kecuali namanya. Dia bertemu remaja laki-laki lain yang menyebut diri mereka Gladers yang telah membuat sebuah komunitas di mana setiap ditugaskan untuk tugas di departemen yang berbeda dikepalai oleh seorang penjaga.

Sebuah labirin raksasa mengelilingi Glade dan di dalam adalah makhluk mekanik yang disebut mengundang murka yang berkeliaran di malam hari. Pintu besar di sekitar Glade menuju penutupan labirin saat matahari terbenam. Persediaan tiba setiap minggu dan anak laki-laki yang baru dikirimkan setiap bulan sekali dalam lift yang disebut "Kotak," Ini adalah lift yang sama Thomas tiba di. Ada juga Beetle Blades, bug mekanik untuk memata-matai Gladers, di mana kata "WICKED" ditulis.

Sehari setelah Thomas tiba di Glade, seorang gadis dikirim membawa catatan yang berbunyi, "Ini adalah yang terakhir pernah." Sementara itu, Thomas belajar bahwa Gladers telah gagal mencoba untuk memecahkan Maze untuk setidaknya dua tahun dan bahwa penangkal sengatan menyakitkan Griever dapat memberikan potongan sedikit memori.

Thomas berteman dengan seorang pemuda bernama Chuck Glader dan juga perintah kedua-in-the Gladers ', Newt. Gladers menjelajahi labirin disebut "Runners." Minho, Penjaga Runners, dan Alby, pemimpin Gladers ', mencari sebuah Griever mati yang Minho ditemukan saat menjalankan labirin sehari sebelumnya. Namun, Griever tidak mati dan ia menyengat Alby. Minho berjuang untuk membawa Alby dari Maze dan kembali ke Glade, tetapi sebagai pintu dekat pada mereka, Thomas berlari ke labirin dan bergabung dengan mereka.

Mendengar mendekati mengundang murka, Minho meninggalkan Thomas dengan Alby sadar. Thomas menyimpan Alby dan menemukan Minho, trik mengejar mengundang murka menjadi jatuh "tebing" (jurang dalam Maze). Minho dan Thomas kembali ke Glade sebagai pintu terbuka keesokan harinya.

Sebagai pemimpin bertindak, Newt sebut sebagai "Temu" untuk memutuskan nasib Thomas untuk memasuki Maze tanpa izin. Diputuskan bahwa Thomas dibuat Runner setelah melayani satu hari di "Slammer" (penjara).

Sehari setelah waktu penjara pusakanya, Thomas bergabung Minho menjalankan Maze. Mereka dengan cepat menemukan "Griever Lubang" melalui tebing, mengekspos dunia luar. Dia juga menemukan kata-kata yang ditutupi tanaman merambat yang mengatakan, "Dunia Dalam Bencana: Killzone Departemen Experiment", dengan asumsi bahwa WICKED adalah akronim.

Setelah kembali ke Glade, Thomas terkejut mendengar gadis itu berbicara secara telepati kepadanya. Dia menyadari namanya Teresa, dan dia bilang dia telah memicu "Ending." Segera setelah itu, Teresa terbangun dan berteman Thomas. Pada hari yang sama, langit berubah abu-abu kusam, yang atribut Thomas kepada Pencipta yang Glade. Malam itu, pintu Labirin itu tetap terbuka, meninggalkan Gladers terlindungi dari mengundang murka. The Gladers segera belajar bahwa mengundang murka hanya mengambil satu orang malam. Alby juga terbakar ruang peta, di mana semua peta itu, tapi Minho dan Runner lain telah memindahkan mereka ke sebuah ruangan rahasia. Dengan peta, Gladers menyelaraskan mereka dan mengeja kata-kata. Kata-kata tidak memiliki hubungan satu sama lain dan Gladers tahu itu adalah sebuah kode.

Putus asa untuk mengambil kenangan yang hilang, Thomas memungkinkan mengundang murka menyengat dia. Setelah sembuh, Thomas menjelaskan bahwa ia dan Teresa dipaksa untuk membantu Kreator merancang Maze. Dia bilang dia dan Teresa berbagi link telepati. Jalan keluar dari Labirin adalah atas tebing dan bahwa itu adalah ilusi untuk mengelabui mereka. Di sinilah mengundang murka masuk dan keluar Maze. Dengan mengikuti mengundang murka, mereka dapat melarikan diri dengan meninju kata-kata kode ke komputer di sisi lain. Thomas memimpin Gladers ke Maze dan mereka menghadapi pasukan kecil mengundang murka. Sekitar setengah dari Gladers mati dalam pertarungan, tapi Thomas, Teresa, dan Chuck membuat jalan mereka ke dalam lubang dan pukulan dalam kode dan menutup Maze. Sebuah pintu terbuka di dekatnya.

21 Gladers tersisa turun ke bawah slide spiral yang kesedihan mereka ke dalam sebuah bunker bawah tanah besar. Di sana mereka bertemu Kreator: tipis, pucat, orang dewasa muram yang mencatatnya sambil mengamati mereka dari balik kaca. Seorang wanita menyapa Gladers, mengatakan bahwa mereka telah dilakukan dengan baik. Seorang anak muda bernama Gally adalah dengan dia. Gally menarik pisau dan melemparkannya di Thomas. Chuck langkah di depan Thomas, mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan Thomas. Setelah berjanji Chuck ia akan menemukan jalan keluar dan kembali ke Chuck keluarganya, Thomas serangan Gally, hampir memukulinya sampai mati.

Tiba-tiba, sekelompok orang bersenjata menyerbu ruangan dan menembak wanita dan pencipta. The Gladers diambil dari fasilitas ini dan dimasukkan ke dalam bus besar. Ketika mereka naik, seorang wanita menyeramkan bekas luka meraih Thomas dan mengatakan kepadanya bahwa dia ada di sini untuk menyelamatkan semua orang dari Flare sebelum pengemudi berjalan hatinya. Thomas dan Teresa belajar dari penyelamat bahwa dunia dilanda setelah jilatan api matahari membanting Bumi, membunuh jutaan dalam beberapa hari, meninggalkan dunia gurun. Sebuah penyakit yang dikenal sebagai Flare sekarang mengancam umat manusia. Tujuan kelompok ini adalah untuk menghentikan tes WICKED lakukan, dan menemukan obat untuk Flare.

Setelah dua jam, bus berhenti di sebuah bangunan asrama-seperti. Di dalam, Gladers menemukan tempat tidur dengan selimut, kamar mandi, dan makanan. Mereka akhirnya merasa aman. Thomas melayang off perasaan tidur ada harapan untuk masa depan.

Sebuah email memorandum dari Ava Paige ke rekan-rekannya mengungkapkan bahwa ini hanyalah tahap berikutnya percobaan yang Glader itu. Memo mengungkapkan bahwa ada lebih banyak anak dalam percobaan ini. Tujuannya adalah untuk menemukan mengapa anak-anak ini tidak normal resisten terhadap Flare dan menyelamatkan manusia dengan menggunakan mereka untuk menemukan obatnya.

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site