Wednesday, November 26, 2014

Posted by Unknown on 2:03 AM in | No comments

Gems paling mahal dan indah 10 dunia

1. Allnatt Berlian

Allnatt Berlian


The Allnatt Diamond adalah berlian berukuran 101,29 karat (20,258 g) dengan memotong bantal, dinilai dalam warna sebagai Fancy Vivid Kuning oleh Gemological Institute of America. Berlian ini dinamai salah satu pemegang, Mayor Alfred Ernest Allnatt, seorang prajurit, olahragawan, pelindung seni dan penolong. Meskipun tidak diketahui persis di mana itu berasal Allnatt, banyak ahli percaya bahwa hal itu mungkin ditemukan di tempat yang sekarang dikenal sebagai De Beers Diamond Mine Premier.
Allnatt asal-usul yang tidak diketahui sebelum membeli Walikota Allnatt dari berlian di awal tahun 1950-an. Setelah membeli berlian, ia menugaskan Cartier untuk membuat pengaturan untuk itu. Pengaturan terakhir adalah platinum bunga dengan lima kelopak, dua batang dan daun, semua diatur dengan berlian. The Allnatt dijual di lelang Mei 1996 oleh rumah lelang Christie Di Jenewa untuk $ 3.043.496. Pada saat penjualannya di Allnatt adalah 102,07 karat (20.41 g) dan dinilai Fancy Intens Kuning. Setelah dijual kepada Siba Corporation, berlian itu kembali dipotong menjadi berat saat ini dan intensitas ditingkatkan sebagai hasilnya.



2. Moussaieff Red Diamond

Moussaieff Red Diamond


Moussaieff Merah ditampilkan sebagai bagian dari Smithsonian The Splendor of Diamonds. Pameran di samping De Beers Millennium Star dan The Heart of Eternity.Moussaieff Red dilaporkan telah ditemukan oleh seorang petani Brasil di Abaetezinho sungai pada tahun 1990, di daerah yang dikenal sebagai Paranaiba Alto yang memiliki reputasi sebagai sumber besar yang indah dan berlian.secara warna-warni kasar, itu diyakini 13,9 karat (2.78 g) berlian an dibeli dan dipotong oleh William Goldberg berlian Corp, di mana ia pergi dengan nama aslinya Shield Merah. Saat ini dimiliki oleh Moussaieff Jewellers Ltd Saat dimiliki oleh Moussaieff Jewellers Ltd.The Moussaieff Red Diamond adalah berlian berukuran 5.11 karat (1.022 g) dengan memotong brilian segitiga (kadang-kadang disebut triliun atau dipotong Trilliant), dinilai dalam warna sebagai Fancy Red oleh Gemological Institute of America.

3. Hati of Eternity

Hati of Eternity


The Heart of Eternity adalah berlian berukuran 27,64 karat (5.528 g), warna dinilai sebagai Fancy Vivid Blue oleh Gemological Institute of America. The Heart of Eternity dipotong oleh Steinmetz Group, yang memiliki berlian sebelum menjual ke De Beers Group.
The Heart of Eternity adalah anggota kelas yang sangat langka berwarna berlian. Ditemukan di Premier Diamond Mine di Afrika Selatan. Biru (Tipe IIb) berlian akun kurang dari 0,1% dari output dari Premier tambang, yang merupakan satu-satunya tambang di dunia dengan produksi berlian cukup biru. Dari sepuluh berlian berwarna yang menarik tawaran tertinggi, enam dari sepuluh itu biru berlian, nilai-nilai Peringkat setinggi $ 550.000 untuk $ 580.000 per karat ($ 2750-2900 / mg).
The Heart of Eternity ini diresmikan pada bulan Januari 2000 sebagai bagian dari De Beers Millennium koleksi Jewels, yang mencakup Millennium Star. The Heart of Eternity adalah fitur dengan sepuluh berlian biru lainnya; koleksi berlian biru mencapai 118 karat (23,6 g). De Beers Millennium Jewels yang ditampilkan di London Millennium Dome sepanjang tahun 2000. Pada 7 November 2000 upaya untuk mencuri koleksi digagalkan.
Selama pameran di Smithsonian, Heart of Eternity tercatat pinjaman dari kolektor pribadi, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa itu adalah dijual selama pameran di Millennium Dome di London.

4. Wittelsbach Berlian

Wittelsbach Berlian


Wittelsbach Diamond yang juga dikenal sebagai Der Blaue Wittelsbacher adalah 35,56 karat (7.11 g) berlian biru dengan VS 2 kejelasan yang telah dihargai oleh bangsawan Eropa selama berabad-abad. Hal ini telah menjadi bagian dari kedua permata mahkota Austria dan Bavaria.
Warna dan kejelasan telah dibandingkan dengan Hope Diamond. Berlian ukuran 24. 40 mm dengan diameter dan 8. 29 mm secara mendalam. Facet 82 telah diatur dalam sebuah pola atipikal. Dalam hal mahkota vertikal membagi dan paviliun memiliki enam belas aspek seperti jarum, diatur berpasangan, menunjuk ke arah luar dari segi culet.

5. Steinmetz pink

Steinmetz pink


The Steinmetz Pink adalah berlian seberat 59,60 karat (11.92 gram), diberi warna sebagai Fancy Vivid Pink oleh Gemological Institute of America. The Steinmetz Pink adalah berlian terbesar yang diketahui telah diberi Vivid Pink. Akibat kelangkaan yang luar biasa ini, Steinmetz Group mengambil hati-hati 20 bulan untuk memotong Pink. Saat itu diperkenalkan di Monaco pada 29 Mei 2003, dalam sebuah upacara publik.
The Steinmetz Pink ditampilkan sebagai bagian dari Smithsonian ?? 's ?? The Splendor of Diamonds ?? pameran, di samping De Beers Millennium Star, terbesar kedua di dunia (yang terbesar Centenary Diamond) atas warna (D) secara internal maupun eksternal tanpa cacat berlian berbentuk buah pir di 203,04 karat (40 g 608), Heart of Eternity diamond, sebuah 27,64 karat (5.582 g) berlian biru hati-potongan dan Moussaieff Red Diamond, di dunia terbesar yang diketahui Fancy Red berlian di 5.11 karat (1,102 g).

6. De Beers Centenary Berlian

De Beers Centenary Berlian


De Beers Centenary Diamond, pada 273,85 karat (54,77 g), terbesar ketiga berlian telah diproduksi di Premier Mine. Tingkat Centenary Diamond D diklasifikasikan berdasarkan warna sebagai warna oleh Gemological Institute of America, yang merupakan kelas tertinggi intan tidak berwarna dan secara internal maupun eksternal tanpa cela. Centenary Diamond disebut sebagai ditunjukkan dalam kasar untuk Centennial.The Centenary Diamond diresmikan dalam bentuk akhir Mei 1991.

7. Harapan Berlian

Harapan Berlian


Hope Diamond besar, 45,52 karat (9,10 g), bertempat di Smithsonian Natural History Museum di Washington, DC biru Diamond Hope dengan mata telanjang karena jumlah jejak boron di dalam struktur kristal, tapi pameran fosfor merah di bawah sinar ultraviolet . Hal ini diklasifikasikan sebagai Tipe IIb berlian, dan terkenal karena kutukan.

8. Cullinan Diamond

Cullinan Diamond

The Cullinan berlian terbesar permata berkualitas kasar berlian yang pernah ditemukan, pada 3,106.75 karat (621,35 g).
terbesar batu permata batu dipoles bernama Cullinan I atau Bintang Pertama Afrika, dan pada 530,2 karat (106,0 g) adalah berlian terbesar di dunia sampai tahun 1985 penemuan Golden Jubilee Diamond, 545,67 karat (109,13 g), juga dari Premier tambang. Cullinan I kini dipasang di kepala dengan tongkat kayu Salib. Permata terbesar kedua dari batu Cullinan, Cullinan II atau Little Star of Africa, pada 317,4 karat (63,5 g), adalah berlian terbesar keempat di dunia. Kedua permata berada di Crown Jewels dari Kerajaan Inggris.

9. Sancy Berlian

Sancy Berlian


The Sancy Diamond, berlian kuning pucat dari 55,23 karat (5.11 g), sekali milik terkenal kuno besar Mogul, tetapi lebih cenderung asal India yang dipotong karena yang tidak biasa dengan standar Barat.
Batu berbentuk perisai terdiri dari dua back-to-back mahkota (batu atas khas), tetapi tidak memiliki kemiripan dengan paviliun (bagian bawah batu, di bawah ikat pinggang atau bagian tengah tubuh).

10. Koh-i-Noor Berlian

Koh-i-Noor Berlian

Umumnya dikenal Gunung Terang Persia, juga dieja Kohinoor, Koh - e Noor atau Koh - i - Nur adalah 105 karat (21,6 g) berlian yang dulunya dikenal berlian terbesar di dunia. The Kohinoor berasal di Golconda di negara bagian Andhra Pradesh di India. Hal ini dimiliki oleh berbagai Sikh, Mughal, dan penguasa Persia yang berperang dengan sengit di atasnya pada berbagai titik dalam sejarah dan merebut sebagai rampasan perang waktu dan lagi. Setelah benar-benar mengabaikan Maharaja Ranjit Singh Will akhirnya disita oleh East India Company dan menjadi bagian dari British Crown Jewels ketika Perdana Menteri Inggris menyatakan Benjamin Disraeli Ratu Ratu Victoria India pada tahun 1877. Ini adalah legenda bahwa siapa pun yang memiliki Koh - i - Noor menguasai dunia .suatu kemungkinan kutukan yang berkaitan dengan kepemilikan tanggal berlian kembali ke teks Hindu yang berkaitan dengan penampilan dikonfirmasi pertama dari berlian tahun 1306: Dia yang memiliki berlian ini akan memiliki dunia, tetapi juga akan tahu semua kemalangan tersebut. Dia memiliki berlian ini akan memiliki dunia, tetapi juga akan tahu semua kemalangan. Hanya Tuhan, atau seorang wanita, dapat memakainya dengan bebas

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site