Tuesday, November 25, 2014

Posted by Unknown on 2:09 AM in | No comments
Dimana tempat liburan terbaik di Indonesia?

Ingin memiliki beberapa berlibur di Indonesia? Pilihannya tidak terbatas. Katakanlah Bali, Lombok, Menado-Bunaken, Sulawesi, Danau Toba - Sumatra atau Bintan. Itu semua tergantung pada apa yang Anda ke dalam dan apa preferensi Anda dan kebutuhan mewah yang. Lombok dan Pulau Gili adalah tujuan terbaik untuk keduanya, liburan yang sempurna untuk keluarga atau berbulan madu. tapi Jangan pernah Jakarta. Itu adalah kota menjijikkan di Indonesia. Tercemar, kotor, banjir, kotoran di mana-mana dan kemacetan lalu lintas yang konstan. Mal TIDAK membuat tempat liburan yang baik. Jakarta adalah tempat untuk bisnis.

Lain Tempat Liburan Indonesia dapat: Pabrik Gong di Jawa Barat, Krakatau Volcano di Jawa, gajah safari naik tur, cadangan alam, danau Tri-berwarna Keli Mutu (kawah gunung berapi), Nusa Tenggara, markas Jenderal Douglas MacArthur di Irian Jaya, Kraton Istana di Yogyakarta, Indonesia di Taman Mini di Jakarta, Candi Borobudur di Jawa.

Tanjung Benoa

Tanjung Benoa adalah salah satu tempat yang eksotis, atau dikenal sebagai Benoa Peninsula, adalah salah satu tempat yang paling vacatios terkemuka di Indonesia, terletak di pantai selatan-timur Bali ini. Terletak di sebelah utara Nusa Dua, Tanjung Benoa adalah lima kilometer semenanjung panjang yang indah, membual dari lanskap menakjubkan yang terdiri dari pantai indah berpasir putih, gunung agung, dan perkebunan kelapa yang luar biasa.
Tanjung Benoa juga berisi sejumlah tempat-tempat wisata menarik lainnya. Anda dapat menemukan di sini banyak patung-patung yang ditampilkan di jalan mulai dari desa Batubulan untuk Tegaltamu. Selain patung-patung batu tersebut, Batubulan juga terkenal karena kuil megah. Selanjutnya, Batubulan menyediakan pilihan untuk berbelanja barang-barang seperti tekstil, kerajinan dan barang-barang ukiran, dan barang-barang pakaian tradisional. Ada juga beberapa toko yang melakukan pertunjukan tradisional Bali seperti Barong dan Rangda tarian.

Candi Borobudur

Candi Borobudur, eksotis Indonesia tempat liburan Mahayana Buddhisme, terletak di pulau Jawa. Jawa Barat memiliki beberapa resort memikat, perkasa Krakatau Volcano, dan suaka margasatwa. Melihat matahari terbit dari puncak Gunung Promo di Jawa Timur, atau mengambil dalam lomba banteng yang unik di dekat Pulau Madura. Menghargai budaya dan tari Jawa yang terbaik di Yogyakarta. Sumatera Utara penuh dengan flora dan fauna untuk melihat dan menikmati. Sebuah populer dataran tinggi tempat wisata adalah Bukittingi di Sumatera Barat. Kunjungi Masjid Agung di Aceh, dan rekan di raffelsia, bunga terbesar di seluruh dunia, di taman nasional di Lampung.

Sebuah pencarian menyusuri sistem sungai Makaham di Kalimantan Timur dapat menghasilkan perjalanan yang mempesona, melihat pohon dengan anggrek liar, dan beberapa satwa liar. Kunjungi tempat-tempat seperti Museum Daerah Palangkaraya, dan tambang emas di Teweh dan Batu Api di wilayah pusat. Artefak seperti ukiran batu dan keramik tampaknya tanggal kembali ke 400-an di wilayah barat, dan seni dan budaya pemerintahan di Selatan, dengan kerajinan dan seni, tari, dan musik.
Maluku

Maluku, dengan ribuan pulau, juga dikenal sebagai Kepulauan Rempah. Ibu kota Ambon sudah matang dengan situs sejarah dan budaya. Irian Jaya adalah rumah bagi markas Jenderal Douglas MacArthur dalam Perang Dunia II, dan danau dengan nary turis, Danau Sentani.

Nikmati pemandangan baik di Sulawesi Selatan, serta olahraga air besar di Ujung Pandang, dan Makam Sultan Hasnuddin crypt besar itu. Sulawesi Utara memiliki pantai pasir putih murni dan terumbu karang yang menakjubkan yang tampaknya disandingkan dengan pegunungan megah dan gunung berapi aktif. Di Sulawesi Tenggara, mencatat penduduk setempat yang sangat ramah, bahkan lebih murni pantai, dan flora yang sangat baik dan kesempatan tamasya fauna.

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site